Daily Journal

,,,Social Media: EXPOSED! (Part 1)

Hihihihihihihihi….. #Ketawa Maklampir Dari bulan lalu banyak yang nebak2 apakah gw bolak-balik Jakarta itu gara2 gw ikut tim khususnya JKW apa bukan, soalnya gw tampak misterius. Yang bener begini, gw lagi ada family matter di sana seperti yang gw mention di blog ini beberapa post lalu cummaaa gw juga sempat dimintai pendapat profesional mengenai kasus… Continue reading ,,,Social Media: EXPOSED! (Part 1)

Daily Journal

,,,pakai behel

Gw kelas 6 SD itu sekitar tahun 97-an dan behel itu happening banget saat itu. Satu per satu temen gw mulai dibehel, umumnya yang cewek2. Yang nggak atau belum pakai behel mulai mengungkapkan keiriannya. Soalnya yang pakai behel itu rata2 jadi keliatan makin cantik. Gara2 pakai behel kan bibir agak susah mingkem ya, trus kebiasaan sedikit kebuka bibirnya dan kelihatanlah sama orang bling2… Continue reading ,,,pakai behel

Daily Journal

,,,semua gara2 instageram!!!

Di sela2 rutinitas gw sebagai SAHM, gw juga sebenernya jadi WAHM. Tepatnya freelance yang sudah dipastikan gw bisa kerja secara remote. Enaknya punya title psikolog tuh ya itu, title lo bisa dipakai untuk menjual diri dengan profesi yang sifatnya individulis *apadeh* Intinya gw bisa freelance, nggak usah bekerja kantoran karena yang dibutuhkan adalah -kalau bahasa bisnisnya- profesional judgment. Gw sama suami gw… Continue reading ,,,semua gara2 instageram!!!

Daily Journal

,,,si mancung nulis lagi

Dulu siapa yaaa yang nge-DM gw minta bilang ke Adinda unuk update blognya? Sila ditengok chips4breakfast.blogspot.com, beliau baru aja ngupdate blognya. Emang susah ya kalau udah jadi artis blog, begitu ngilang ditanyain mulu, hihihi… Gw? Gw lagi banyak PR cucian gara2 Sing hujan mulu nih. Huffft jadi lagi berkurang me-timenya! Kapan2 nulis lagi!

Daily Journal

,,,jadi Blogger atau Content Writer ya?

Urusan ngeblog gw memang angot2an. Ada beberapa penyebabnya kayak: Sibuk ngurus anak (cliche tapi beneran itu yang jadi fokus gw sekarang) Gw lagi banyak curhat atau ngobrol di whatsapp sama temen2, jadi ngerasa nggak perlu lagi nulis ngelantur diblog Simply karena nggak ada yang diceritain dan nggak pengen nyampah Tapiiii di dalam hari2 gw, sering timbul keinginan pengen nulis (yaaa kayaknya… Continue reading ,,,jadi Blogger atau Content Writer ya?

Daily Journal

,,,Gue gendut, tapi ngerasa sexy

Jadiiiiiiii setelah bertahun2 di rumah aja, walaupun nyoba untuk konsisten olah raga, ternyata badan gw malah melar sodara2! Padahal aktivitas gue ini kan udah padat banget ya. Ngurus anak, ngurus rumah, olah raga juga masih *at least seminggu sekali*suwerrrr* tapi anehnya lingkar panggul dan tetek membesar. Oya, lingkar lengan, paha dan perut juga membesar. Pokoknya lumayan lah sampai 4 cm-an dari ukuran normal… Continue reading ,,,Gue gendut, tapi ngerasa sexy

Daily Journal

,,,Bahasa Ibu

Ada cerita menarik pas pulang ke Jakarta kemarin, yaitu soal bahasa. Sebelumnya gw flashback dikit ke kejadian beberapa tahun lalu saat gw dan Aidil sempat berdebat soal bahasa yang digunakan anak2 di rumah. Perkembangan bahasa Inggris Kevin dan Ellie di sekolah nggak begitu bagus. Walopun begitu, itu nggak menghambat komunikasi mereka dengan teman2nya di sekolah. Mereka masih bisa main… Continue reading ,,,Bahasa Ibu

Daily Journal

,,,AADC 2

Di salah satu group WA gw yang ada bule blasteran Indo-Jermannya (tapi fasih bahasa Indo), tadi siang muncul lah Meme: Orang bule ngomong AADC 2, gue dengernya “Ee di situ” ASLI NGAKAK GW. Sementara si bule -entah kenapa- sibuk meluruskan kalau bule pun (dia) bisa spelling A-A-D-C-2. Pas ke Jakarta kemarin gw sempetin nonton bareng istrinya abang gw sama si… Continue reading ,,,AADC 2