Daily Journal · My kids · Uncategorized · Wedding ring

,,,Belajar dari PTSD

Gw pengin mengungkapkan suatu hal yang belum pernah gw ceritakan di blog *yaelah padahal ngeblog juga jarang* *btw apa sekarang lagi jamannya jujur”an di blog/vlog ya* Gw mengalami posttraumatic stress disorder (PTSD) pasca keguguran 3 tahun lalu (lihat postingannya di sini). Sebenernya agak aneh karena gw bilang keguguran, karena yang bener adalah janinnya harus digugurkan… Continue reading ,,,Belajar dari PTSD

Daily Journal · My kids · Uncategorized · Wedding ring

,,,tsurhat

Tuhan… Dari semalem pengin curhat. Tapi wordpressnya cuma bisa keluarin gambar dan tulisan ‘beep boop beep’ jadi nggak bisa nulis. Walopun udah berdoa dalam ibadah semalam, aku tetap masih mau curhat di sini. Biasanya setahun dari sekarang aku baca2 lagi, trus aku akan menertawai diri sendiri. Oya, sebelumnya, terima kasih untuk buka puasanya yang nikmat. Dan terima kasih wordpress udah… Continue reading ,,,tsurhat

Daily Journal · Wedding ring

,,,insom

Buibu… Ada bedanya insom dengan cuma nggak bisa tidur malam ini doang ya… *Kepanasan* Anyway, Positif sudah akhirnya gw dan Ade trying to conceive (a.k.a TTC). Dengan segenap pertimbangan ba-bi-bu akhirnya gw setuju untuk ‘hamil (diusia) muda (lagi)’ dan ‘ngebesarin anak bareng2’. Soal hati semoga siap (keputusannya juga nggak gw ambil instant kok), tapi yakin… Continue reading ,,,insom

Daily Journal · Uncategorized · Wedding ring

,,,birthday and rains

September was the best month of this year. September was full of reunion, banyak laughs, sedikit sedih, dan banyak lesson learned. Di bulan September sesekali mulai turun hujan… which is good… gw memang berharap ada selingan hujan (kalau perlu cukup deras) karena udaranya panas banget. So I love September, it was the best. Setelah ‘the… Continue reading ,,,birthday and rains

My Besties · My Fav Song · Wedding ring

,,,wedding song

Siapa yang hafal wedding song-nya? Saya punya MP3-nya lengkap… maksudnya lengkap bukan dari penyanyi aslinya lho, tapi dari wedding singers saya, yaitu teman-teman saya yang baiiiiiik hati mau nyanyiin lagulagu favorit saya dari jaman 90-an di pernikahan saya. Jadi pas saya menikah, ketimbang ribet dengan sesi foto-foto, saya maksimal di video dan rekaman wedding singers… Continue reading ,,,wedding song

Birth Story · Wedding ring

,,,kevin’s birth story

Kevin sebenarnya punya jadwal lahir, yaitu 08.07.08. Bukan caesar, tapi karena due datenya 10.07.08, dokter kandungan saya nanya, mau diinduksi tanggal 7 malam nggak, jadi Kevin bisa lahir di tanggal cantik, yakni 08.07.08. Saya bilang, saya mau. Pertimbangannya, saya dengar dari banyak orang (termasuk keluarga saya dan kakak ipar), kalau kelahiran anak pertama, biasanya kita… Continue reading ,,,kevin’s birth story

Uncategorized · Wedding ring

,,,birth story

Nanti saya akan nulis tentang birth story, pastinya tentang kelahiran anak saya Kevin dan Ellie (bukan birth storynya orang lain ya…) Saya sering baca blog atau tulisan orang lain tentang cerita kelahiran anak2nya, baik orang Indonesia atau orang ‘Bule’. Mereka semua bisa menceritakannya dengan emosi yang beragam, mostly mereka takjub sendiri dengan kemampuannya, ada yang… Continue reading ,,,birth story