Daily Journal

,,,Gue gendut, tapi ngerasa sexy

Jadiiiiiiii setelah bertahun2 di rumah aja, walaupun nyoba untuk konsisten olah raga, ternyata badan gw malah melar sodara2!

Padahal aktivitas gue ini kan udah padat banget ya. Ngurus anak, ngurus rumah, olah raga juga masih *at least seminggu sekali*suwerrrr* tapi anehnya lingkar panggul dan tetek membesar.

Oya, lingkar lengan, paha dan perut juga membesar.

Pokoknya lumayan lah sampai 4 cm-an dari ukuran normal gw.

Gw sering banget denger kata2 orang, kalau perempuan sumatra (khususnya batak kayak gw nih) badannya itu susah balik kalo abis punya anak. Pokoknya bakalan ada kemelaran2 tertentu yang menunjukkan bahwa dia itu emak2. In my case, gw sempat kurus sekitar 4 tahunan setelah melahirkan Kevin, tapi setelah anak 3… ya keles gw masih berharap kurus.

Anehnya gw merasa sexy dengan pantat gw yang jadi WOW ini. Pinggul gw juga membesar jadi membuat gw rada2 pear-shape gini. Without a doubt, gw merasakan kegendutan ini membawa kesexyan.

Oya, berat ideal gw actually harusnya 45-47, tapi berat gw sekarang 59! Yes… ini gw yang tergendut semasa hidup gw.

Tadi gw udah bilang ya, bahwa anehnya gw ngerasa sexy.

MUNGKIN benar kata orang2 bahwa usia 30-an adalah usia paling sexy buat cewek2. Belum terlalu tua, pengalaman hidup udah banyak, dan udah wajar banget dibilang dewasa. Ibarat bunga, mungkin umur early 30 adalah masa2 dimana bunga itu lagi blooming.

Gw udah 8 bulanan di usia 30 ini, dan gw bisa bilang gw memang lagi mau blooming. Rasanya kayak jadi remaja lagi. Gw mulai cari pakaian baru (sebenernya karena gw gendut jadi kan harus beli baju baru yak), cari dandanan baru, beli parfum baru yang ‘gw banget’. Wah pokoknya kayak lagi bikin identitas baru lagi deh.

Untuuuuung suami gw ngerti dan ngedukung. Kata dia, bukan berarti karna gw di rumah terus lantas gw kehilangan jati diri. Kata dia gw bisa ciptain ‘Diandra yang baru’ supaya keseharian gw lebih seneng dan lebih semangat. Pesan dia cuma satu sih….. ya kalian tau lah, kita (cewek) nggak boleh jadiin kebaikan suami sebagai wahana untuk godain laki2 lain selain suami kita. *cium suami dulu*

So, jadi umur itu bukan suatu hal yang harus ditakuti KECUALI KALAU KAMU JOMBLO. Walaupun sekarang di indo standar perempuan nikah adalah usia 33 tahun, hal itu gak berlaku untuk teman2 gw yang masih jomblo. CAM KAN OK?

So, di usia 30 ini apa sih yang so far udah gw rasain?

Kalau gw bisa bilang, semua hal tentang diri kita itu ada di kepala kita sendiri. Kalau ada kerutan mata, kita bisa menganggapnya positif atau negatif itu terserah kita. Semakin banyak pikiran positif, kita akan semakin hepi dan semangat.

Ada yang hamil di umur 30an, kata orang bakalan rentan karena blablabla. Kalau kata gw, NIKMATIN AJA! Hamil itu rejeki dan diatur sama tuhan, jalanin dengan nikmat kenapa mesti dengerin kata2 orang.

Ada yang mau mulai usaha online di usia 30. Ya mulai aja. Dari pada nggak? Pada saat umur 40 nanti siapa tau jualan baju onlinenya udah jadi butik di Paris 🙂

Salam sexy Geng Ibu2 30an!

sign1

One thought on “,,,Gue gendut, tapi ngerasa sexy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s